Dengan hanya satu musim yang tersisa sampai akhir kisah George RR Martin, kami ingin mendengar putusan Anda tentang m game of thrones terbaru . Bagaimana perasaan Anda tentang reuni Stark atau ejekan Lady Olenna yang sekarat terhadap Cersei? Mungkin Anda senang memiliki penjahat baru dalam bentuk Euron, atau melihat Gendry berhubungan lagi dengan Ser Davos.

Bagaimana acara pertunjukan kali ini? Anda dapat melihat contoh bagaimana pembaca mengulas season enam di sini . Kami akan menampilkan beberapa tanggapan Anda yang paling menarik setelah angin penutup di Inggris.

Dengan semua testosteron ini beterbangan, kedua ratu diturunkan menjadi lebih dari sekadar peran pendukung. Daenerys menyampaikan pidatonya di awal, menawarkan pilihan kepada tentara Lannister yang setengah matang: bergabung, atau mencicipi naga. Dua Flambéed Tarlys kemudian dan mereka semua miliknya.

Kematian patriark tua yang kekar, Randyll, tidak terlalu merugi tetapi Dickon yang malang tampaknya memiliki masa depan yang cerah. Namun, dia membuat tempat tidurnya dan dia membakarnya.

Dari sana, peran Dany terutama untuk bertindak sebagai sumber ketegangan yang tak terucapkan antara Jon dan letnan barunya, Jorah, yang menyaksikan mata sipit sebagai kekasihnya berhias kepada pendatang baru yang gagah. Godaan antara pasangan kerajaan melangkah lagi, Dany tampak jelas memerah saat Jon mengajukan diri untuk pergi ke utara dan memberi Johnny Undead penglihatan yang keras.

Dia bahkan membiarkannya mengelus naga-nya (cara Jon memanggil mereka “binatang cantik” seperti seorang petani Yorkshire yang mengagumi tiga ekor sapi betina yang baik itu agak indah), menambahkan bahan bakar pada desas-desus bahwa dia akan menjadi salah satu trifekte naga yang mengendarai Dany ketika final pertempuran berguling-guling.

Cersei, sementara itu, masih terjebak di King’s Landing, memimpikan tentara bayaran dan merencanakan untuk mengubah tawaran gencatan senjata Tyrik melawannya. Namun, setidaknya dia akhirnya sadar bahwa dia tidak ada hubungannya dengan kematian Joffrey, apakah dia percaya atau tidak.

Reuni antara dua anak laki-laki Lannister diduga berduri saat Tyrion mengingatkan kami, “terakhir kali aku di sini aku membunuh ayahku dengan panah” tapi setidaknya Jaime dan Tyrion sedang berbicara. Selain keseruan ini Anda juga dapat mengikuti¬† Dominoqq yang terpercaya.